Sukses

Entertainment

Film Suho EXO, One Way Trip Tayang 15 Juni di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kisah perjalanan Suho EXO dkk dalam film One Way Trip atau One Way Trip akan bisa disaksikan oleh penggemar di Indonesia. Pasalnya, film yang juga dibintangi oleh Ji Soo dan Ryu Jun Yeol ini dipastikan akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh jaringan bioskop CGV Blitz dan Jive Entertainment. Film yang sempat diputar di Busan International Film Festival 2015 ini akan tayang mulai 15 Juni nanti.

Selain itu, Jive juga memposting sebuah trailer film Glory Days lengkap dengan sub bahasa Indonesia. Hal ini tentu saja membuat penggemar gembira dan tak sabar ingin menyaksikan film garapan sutradara Choi Jeong Yeol tersebut.

Film Glory Days menceritakan tentang Sang Woo (Suho) yang ingin masuk akademi militer. Sebelum Sang Woo pergi, ketiga sahabatnya mengajak dirinya untuk pergi menghabiskan waktu bersama untuk terakhir kalinya.

Namun diluar dugaan, keempatnya justru menjadi saksi dari sebuah pembunuhan. Di saat seperti itulah persahabatan keempatnya diuji. Dengan usia yang masih sangat muda dan naif, keempatnya justru saling menyalahkan dan menyerah dengan keadaan.

Film One Way Trip dibintangi oleh Suho EXO, Ji Soo, Kim Hee Chan dan Ryu Jun Yeol ini sudah dirilis di Korea pada 24 Maret lalu. Meski hasilnya kurang memuaskan, Glory Days justru laris diputar di sejumlah negara dan festival film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading