Sukses

Entertainment

LAKI Jadikan One Direction Sebagai Kiblat Utama

Fimela.com, Jakarta Abidzar Al-ghifari (Abi), Andika Titun Pangesti (Dobleh), Kafka Afdal Muhamad (Kafka), Muhammad Ramadhan Kusumah (Bale), Rakhan Devana Sujana (Rakhan), dan Rezha Malvin (Eja) mantap membebtuk grup vokal bernama LAKI. Berawal dari pertemanan, keenam personel LAKI membentuk grup agar memiliki kegiatan yang positif.

Dibentuk pada Agustus tahun lalu, mereka sudah merilis sebuah single berjudul 'Jangan Marah'. Lewat single tersebut mereka ingin menyampaikan pesan positif kepada para pendengarnya.

LAKI (Febio Hernanto/Bintang.com)

Berbicara soal musik, LAKI memiliki inspirasi dalam bermusik. Mereka menjadikan boyband asal Britania yang kini vakum yaitu One Direction sebagai kiblat utama dalam bernyanyi.

Alasan mereka tak lain adalah karena LAKI merupakan grup vokal yang menitik beratkan pada suara. Berbeda dengan boyband asal Korea Selatan yang juga menggabungkan unsur dance dalam setiap penampilannya.

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Kita terinspirasi One Direction. Kenapa One Direction? karena kita berenam nggak pake joget2 kayak boyband korea. Kita lebih ke british, terus musik kita itu musik band," ujar para personel LAKI ketika berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading