Sukses

Entertainment

Kangen Syuting, Fahri Azmi Main di Film Koala Kumal

Fimela.com, Jakarta Sibuk kuliah membuat Fahri Azmi harus mengesampingkan tawaran syuting. usai main di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Fahri memilih vakum. Tawaran bermain di sinetron Anak Jalanan pun ditolaknya. Namun, ketika Raditya Dika menawarinya bermain di film Koala Kumal, Fahri tak sanggup menolak.

"Untuk bermain sinetron saya mikir berkali-kali. Karena sedang fokus kuliah. Sinetron striping menyita waktu. Kemarin pas syuting Ganteng Ganteng Serigala terus terang kuliah jadi keteteran. Makanya gak berani terima tawaran bermain sinetron Anak Jalanan," ujar Fahri saat bertandang ke Bintang.com, Rabu (1/6/2016).

Fahri Azmi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengambil jurusan hukum, Fahri bertekad kuliah dengan maksimal. "Saya ingin lulus 3,5 tahun dengan IP di atas 3. Kalau mengambil syuting striping kan harus stand by di lokasi dari pagi ke pagi lagi. Makanya susah diselaraskan," tuturnya.

Namun, untuk film, Fahri punya pikiran berbeda. "Kalau film jadwalnya pasti dan terbatas. paling hanya beberapa minggu. Masih bisa disesuaikan. Jadi pas ditawari untuk bermain di Koala Kumal gak bisa menolak," jelasnya.

Alasan lain adalah, Fahri sudh nyaman dengan Raditya Dika. Beberapa kali bekerjasama dengan Raditya, Fahri terinspirasi olehnya. "Raditya itu sosok muda yang berprestasi. Dia masih muda tapi sudah melakukan banyak hal. Saya terinspirasi olehnya. Karena dia yang meminta saya untuk bermain di film Koala Kumal saya tidak bisa menolak," jelasnya.

Nasib percintaan Raditya Dika di Koala Kumal selangkah lebih maju dibandingkan film-film sebelumnya. Pasalnya, di film yang disutradarainya sendiri tersebut Dika dikisahkan sudah memiliki kekasih bernama Andrea (Acha Septriasa) dan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Nahas, Dika harus kembali menelan kekecewaan lantaran Andrea memutuskan hubungan mereka secara sepihak. Padahal Dika sudah memberikan segalanya untuk sang kekasih. Namun apa daya, takdir berkata lain. Andrea lebih memilih James (Nino Fernandez).

Patah hati yang dialami Dika ini membuatnya kesulitan merampungkan bab terakhir dari buku karyanya. Hingga suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia). Tak seperti Andrea, Trisna adalah tipe cewek unik yang mampu mengubah sudut pandang Dika terhadap dunia.Semuanya dapat disaksikan di film Koala Kumal yang akan tayang pada Lebaran mendatang, tepatnya 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading