Sukses

Entertainment

Main Film Koala Kumal, Sheryl Sheinafia Akui Raditya Dika Keren

Fimela.com, Jakarta Belum lama memulai debut sebagai penyanyi, Sheryl Sheinafia sudah menjajal dunia seni peran. Wanita yang tahun ini akan genap berusia 20 tahun tersebut berkesempatan main di film Koala Kumal gubahan stand up comedian Raditya Dika.

Soal pengalaman berakting dalam sebuah film layar lebar, Sheryl mengaku banyak belajar dari sosok Dika. Menurutnya, di balik sosok kocak yang ditampilkan, ada sisi detail yang terselip sebagai seorang pekerja seni yang dimiliki mantan kekasih Sherina Munaf tersebut. 

Raditya Dika (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belajar banget produksi ya. Dari seleksi artis sampai perubahan skrip dia detail. Radit keren banget," puji Sheryl Sheinafia di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Seperti ketagihan berakting, Sheryl juga terlibat dalam sebuah film layar lebar lainnya. Meski masih merahasiakan judulnya, namun pelantun Kutunggu Kau Putus ini membocorkan film terbarunya sangat bertolak belakang dengan Koala Kumal yang mengusung genre komedi.

"Film yang puasa belum boleh bilangin. Nah, film Dika kan komedi banget ya. Film yang kedua bertolak belakang," singkat penyanyi yang pernah berduet dengan Ariel NOAH tersebut.

Sheryl Sheinafia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hebatnya, dalam dua film di mana dirinya terlibat, Sheryl selalu dipercaya untuk turut serta mengisi soundtrack. Hal tersebut dianggapnya sebagai salah satu mimpi yang dapat terwujud di usianya yang masih terbilang muda.

"Film pertama aku Koala Kumal judul lagunya 'Kedua Kali'. Aku ambil film lagi dan soundtrack-nya aku juga yang isi. Itu cita-cita aku jadi penyanyi dan songwriter yang dipercaya ngisi soundtrack," jelas Sheryl Sheinafia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading