Sukses

Entertainment

Soal Haters, Bella Shofie: Harus Ada karena Seru!

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak publik figur atau selebriti begitu takut ketika banyak haters yang kerap menyerangnya, maka tidak bagi Bella Shofie. Ia justru merasa senang ketika ada pro dan kontra dalam setiap yang dilakukannya.

"Haters alhamdulillah sudah berkurang. Jadi udah lah biarin aja, tetap aja publik figur harus ada yang suka dan nggak. Kalau ada suka dan enggak suka itu seru," kata Bella di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Bella Shofie. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bella juga tak merasa takut ketika nantinya bercerai dengan Suryono. Status janda yang bakal disandangnya nanti juga tak akan berpengaruh apapun untuk kelanjutan kehidupannya.

Ketika nanti ada yang ingin membina kasih dengannya tentu harus menerimanya apa adanya. Selain itu, calon pendamping hidupnya ini harus bisa 'menikah' dengan seluruh keluarganya, bukan hanya dengan dirinya.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau dia cinta sama gue, dia harus nerima gue apa adanya. Kalau aku bakal menikah lagi dia harus sayang sama keluarga aku, sayang sama aku, keponakan aku yang sekarang aku rawat," ucapnya.

"Kalau menikah tapi cuma berdua doang lebih baik gak usah. Menikah itu adalah menyatukan dua keluarga, jadi gak bisa sendiri-sendiri, berdua-duaan aja, gak bisa kayak gitu," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading