Sukses

Entertainment

Selamat! Rizky Febian Lulus Ujian Akhir Nasional

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Rizky Febian saat ini. Pasalnya, selain didapuk menjadi yang terfavorit versi Nickeledeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016, anak sulung komedian Sule itu baru saja lulus Ujian Nasional.

"Iya sudah keluar. Hasil ujian alhamdulillah lulus. Nilai yang didapat juga enggak begitu mengecewakan, lumayan lah," ungkap Rizky Febian, di Studio 3 MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Saat dijumpai di kantor redaksi Bintang.com pada Selasa (26/1/2016), penyanyi 17 tahun ini mengatakan jika single keduanya sangat bertolak belakang dengan ‘Kesempurnaan Cinta’. Ia ingin membuat pendengarnya ‘baper’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Namun untuk sementara waktu, Rizky belum berniat melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah. Saat ini dia masih ingin fokus meniti karirnya di industri musik Indonesia. Rizky bersyukur keputusan itu didukung penuh oleh kedua orangtuanya.

"Orangtua sih Kasih semangat supaya terus belajar walau sementara ini Iki enggak langsung lanjutkan kuliah. Iki masih mau fokus berkarir," ujarnya.

Eksklusif Rizky Febian (Foto: Galih W Satria, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Rizky mengaku sudah menyiapkan karya terbarunya yang bakal dirilis setelah Lebaran tahun ini. Single kedua yang diakui Rizky bertolak belakang dengan cerita yang dipaparkan dalam lagu Kesempurnaan Cinta.

"Iki masih fokus di album, lagu dan single kedua, rilis setelah Lebaran. Persiapannya paling bikin video klip seunik mungkin. Bocorannya, lagu ini kebalikan dari single Kesempurnaan Cinta. Semoga karya bisa Iki diterima," ucap Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading