Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting FTV, Danang D'Academy Buat Fans Penasaran

Fimela.com, Jakarta Jelang bulan suci Ramadan, Danang D'Academy disibukkan oleh kegiatan baru di dunia entertaiment. Bukan menyanyi seperti biasanya, pria asal Banyuwangi ini tengah gencar menunjukkan bakat aktingnya dengan terlibat di sebuah judul FTV Ramadan.

Sayangnya, FTV yang dibintangi Danang ini masih dirahasiakan judulnya. Namun, dari beberapa foto dan video pendek yang diunggahnya di media sosial, pelantun Bunga Surgawi ini terlihat memerankan karakter pekerja kantoran yang lengkap dengan kemeja dan dasi.

 

1stDay shooting FTV Ramadhan 😀😄

A photo posted by Da2_Danang (@da2_danang) on

Pada kolom komentar, para penggemar beramai-ramai memberikan dukungan pada Danang. "Semoga sukses shooting ftv nya Aamiin," saut @hatiindahnya. "Argghh.... akhirnya mazkuh @da2_danang syuting ftv juga. Sukses buat new project ya," sambung @widyawatithemax.

Tak sampai di situ, para penggemar Danang bahkan juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan kembali akting idolanya. "Dh g sabar menantikan penampilan mu di ftv," tulis @agtavalentino. "Ditunggu tayang mas @da2_danang. Kalau mau tayang kabarin kami para danangisme," harap pemilik akun @zakiyasanjaya. 

 

Sales lagi nawarin produk 😜😜😜 #lol #FTVramadhan #indosiar #megaKreasi

A video posted by Da2_Danang (@da2_danang) on

Sebetulnya, ini bukan kali pertama bagi Danang mencicipi dunia akting. Bersama dengan finalis D'Academy lainnya, Danang pernah main dalam serial Ada Apa dengan D yang juga tayang di Indosiar di penghujung tahun 2015.

Proses syuting sendiri baru dilakukan sejak beberapa hari lalu. FTV produksi Mega Kreasi Film ini rencananya bakal tayang di Indosiar pada bulan Ramadan mendatang. Selama proses syuting, Danang juga sempat bertemu dengan rekannya yang juga jebolan ajang D'Academy, Evi Masamba. Mungkinkah keduanya main di judul FTV yang sama? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading