Sukses

Entertainment

Trik Sunny Leone Pertahankan Penikahan

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak pasangan selebriti yang gagal mempertahankan pernikahan, mantan bintang dewasa Sunny Leone, justru mengatakan bahagia atas pernikahannya. Percaya dan  kompromi jadi cara Sunny memepertahankan pernikahannya dengan Daniel Weber.

“Rahasianya adalah kepercayaan dan kompromi, saya percaya pada pepatah ‘Istri bahagia hidup bahagia’. Itu lebih dari sekedar berkorban, mencintai tanpa syarat, menjaga komunikasi dan percaya,” ucap Sunny Leone seperti diwartakan News18.

Sunny Leon dan Daniel Weber (via mtvindia.com)

Baca Juga

  • GANTI DENGAN LINK

Mantan bintang dewasa ini begitu menekankan kompromi sangat penting untuk mempertahankan pernikahan. Ia mengatakan hal tersebut berdasarkan pengalaman pernikahannya yang telah berjalan dengan baik, selama 7 tahun.

“Kompromi adalah cara terpenting, untuk menyampaikan bahwa Anda tidak setuju atas segala sesuatu. Maka berkompromi sangat, sangat penting,” ucap aktris yang memiliki nama asli Karenjit Kaur Vohra.

Sunny Leone

Aktris yang kini melebarkan karier aktingnya di Bollywood tersebut pun telah berhasil bekerjasama dengan Shah Rukh Khan. Sunny Leone baru saja terlibat syuting cameo di lagu Raees, yang mana film tersebut akan tayang pada 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading