Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Gagal Demo Ahok di KPK

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Ahmad Dhani terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus bergulir. Kali ini ia mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (2/6/2016). Namun, ia kecewa akibat Polda Metro Jaya melarangnya untuk menggelar unjuk rasa di depan gedung antirasuah tersebut.

"Instruksi Presiden Gedung KPK tdk boleh d DEMO...takut brow????" tulis Dhani dalam akun Twitter-nya, Rabu (1/6/2016).

 

"Kalo bener ada inpres larang demo KPK...presiden nya kita demo biar ada inpres larang demo ke presiden....ha..ha...," lanjut Dhani, Kamis (2/6/2016).

Kekecewan Dhani juga terjadi akibat mobil sound system yang hendak digunakan untuk unjuk raa tersebut disita pihak polisi. Ditemani aktivis Ratna Sarumpaet, Dhani kemudian meluncur ke Polda Metro Jaya.

Musisi Ahmad Dhani batal menggelar konser‎ bertajuk 'Panggung Rakyat Tangkap Ahok' di Gedung KPK.

"Anak buah saya lagi di interogasi intel Polda Metro...Mau apa bos?...jgn cari gara gara...jgn sampe salah orang brow...gw kesana sekarang," sambung Dhani.

Rencananya, Ahmad Dhani  dan massa  meminta KPK agar Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan reklamasi pulau teluk Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading