Sukses

Entertainment

Hottest Update: Lulu Tobing, Pangeran Charles dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Saat semua media memberitakan soal gugatan cerai  Lulu Tobing atas suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, diam-diam ia tengah membangun sebuah villa di Bali. Sementara itu berita soal Pangeran Charles yang ketahui gay dan gugatan cerai sang istri Camila Parker Bowles tetap menjadi perhatian pembaca. Namun di saat yang sama justri certia soal mendiang Putri Diana yang  menarik perhatian. Pergaulan  Syahrini dengan sosialita dunia Paris Hilton juga menarik perhatian. Inilah yang membedakan Syahrini dengan selebriti Indonesia yang lain.  

Sebuah mewah di bilangan sedang dibangun Lulu Tobing di kawasan Canggu, Kabupaten Badung, Bali. Meski tidak setiap hari menurut salah seorang pekerja di sana Lulu kerap datang dan mengawasi pembangunan villa miliknya.

"Bu Lulu selalu datang untuk kontrol ke sini. Ya memang tidak setiap hari sih, tapi pasti datang untuk melihat. Tadi pagi ibu datang untuk kasih arahan warna cat temboknya," ujar salah satu pekerja yang berada di villa Lulu.

Setelah rilis di publik, foto-foto dari hari pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana akan dilelang bulan September mendatang.

Mendiang Putri Diana memang sudah tutup usia. Namun pesonanya  masih tetap ada hingga saat ini. Foto-foto cantik sang putri ternyata menarik untuk dikenang. Putri Diana juga menarik perhatian karena dia sering terlibat dalam berbagai aksi sosial.

Putri Diana tak hanya cantik secara fisik. Namun juga cantik batin dan perilakunya. Inilah yang membuat pembaca bersimpati pada sang putri yang sudah melahirkan dua pangeran itu. 

Pangeran Charles melamar Putri Diana pada Februari 1981 silam, keduanya kemudian menikah pada bulan Juli di tahun yang sama. Setelah melahirkan dua pangeran tampan yaitu William dan Harry, hubungan mereka pun terus menuai masalah dan bercerai pada 1996. Diana meninggal dalam ebuah kecelakaan tragis di sebuah terowongan di kota Paris Perancis pada 31 Agustus 1997.

Syahrini. (Andy Masela/Bintang.com)

Syahrini memang selalu bikin heboh. Kali ini soal kedekatannya dengan sosialita dunia Paris Hilton menjadi topik pembicaraan hangat. Ternyata ia memang sudah berteman dan kerap saling mengirim pesan singkat melalui telepon pintar. 

Menurut Syahrini dirinya dan Paris Hilton ternyata diakui selalu saling berkomunikasi dengannya via Whatsapp Mesengger. "Ihh, dia mah sering WA, seneng ya dikomentar orang cantik padahal dia kayak barbie," ungkap Syahrini.

Tiga berita ini memang sedang menjadi  soal Lulu Tobing yang sedang membangun villa anyar, tentang mendiang istri Pangeran Charles Putri Diana dan soal Syahrini yang bersahabat dengan Paris Hilton.

 

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Glamor Syahrini saat Liburan di Singapura, Tenteng Tas Hermes Seharga Rumah
Artikel Selanjutnya
Syahrini Jadi NFT Hijab Pertama di Dunia, Berikut Potret Avatarnya