Sukses

Entertainment

KCA 2016 Jadi Piala Ke-4 Natasha Willona Sepanjang Karir

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Anak Jalanan, Natasha Willona, tak menyangka karirnya kian melejit di tahun ini. Natasha baru saja didapuk menjadi Aktris Terfavorit versi Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 (KCA 2016).

Total sudah empat penghargaan dari berbagai ajang yang diraih aktris berusia 17 tahun tersebut di sepanjang karirnya. "

Bersyukur banget. Ini jadi piala keempat sepanjang karir. Di tahun ini dapat berkah banyak dari Tuhan. Makasih semua yang sudah support aku," kata Natasha Willona, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2016).

Natasha Wilona (Deki Prayoga/Bintang.com)

Natasha sendiri tak menyangka didapuk sebagai Aktris Terfavorit. Apalagi melihat nama-nama pesaingnya di kategori itu yang dinilai memiliki kualitas akting sangat mumpuni.

Natasha Wilona bersanding dengan nama-nama seperti Chelsea Islan, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Raya Kitty yang masuk dalam daftar nominasi.

Meski mereka berdua jarang tampil bersama didepan awak media banyak orang yang beranggapan mereka sudah putus, namun Natasha menyangkal kabar burung tersebut. (viainstagram@natashawilona12/Bintang.com)

"Sumpah, aku pastinya enggak menyangka banget. Karena nominasi-nominasinya jago-jago, dan idola para remaja. Masuk nominasi saya saja sudah senang. Pas menang rasanya gemetar," ungkap kekasih Stefan William ini. Keberhasilan Natasha pun mendapat pujian dari Stefan yang juga menjadi lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan.

Stefan William sendiri juga meraih piala di KCA 2016 sebagai Aktor Terfavorit. Kepopuleran sinetron Anak Jalanan tak pelak lagi membuat nama Natasha Wilona dan Stefan William berkibar di dunia akting terutama di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading