Sukses

Entertainment

Natasha Wilona vs Sheila Marcia, Siapa Juaranya?

Fimela.com, Jakarta Tokoh Lady yang diperankan Sheila Marcia di sinetron Anak Jalanan cukup menyita perhatian. Selain karena perangainya yang kasar, kehadiran tokoh ini juga seakan menambah masalah baru di kehidupan Reva (diperankan Natsha Wilona).

Pada episode tadi malam (29/5) contohnya. Reva yang sudah ingin masalah pertikaiannya dengan Lady beberapa waktu lalu itu usai, harus menerima kenyataan lantaran Lady masih terus mengejarnya. Tanpa alasan yang jelas, Lady terlihat begitu membenci Reva.

Sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram

Tak hanya itu, Lady bahkan mengajak Reva untuk bertarung di atas ring. Meski memiliki latarbelakang ilmu beladiri, namun sang ayah dan Boy (Stefan William) masih dilanda khawatir akan keselamatan Reva dalam pertandingan yang rencananya disiarkan langsung di televisi tersebut.

Saking khawatirnya, Boy sempat bermimpi Reva terkulai lemah tak berdaya di atas ring. Ketika terbangun, ia pun langsung salat dan meminta pertolongan Tuhan agar wanita yang dikasihaninya tersebut diberi perlindungan dan keselamatan saat bertanding.

Sheila Marcia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sayangnya, adegan perkelahian sesungguhnya baru akan ditayangkan pada episode selanjutnya. Sementara itu, baik Lady maupun Reva dikisahkan sama-sama memiliki kemampuan beladiri yang mempuni. Bahkan, Lady sempat mengajari Dany teknik beladiri agar dapat menundukkan Mondy.

Pada awal kedatangannya, tokoh Lady yang diperankan Sheila Marcia tersebut sempat dikritik oleh banyak fans Anak Jalanan. Pasalnya, Lady yang awalnya karakter baik menjadi jahat dan dianggap sok jagoan karena kerap berbuat onar dengan karakter lainnya seperti Reva dan Boy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading