Sukses

Entertainment

Urusan Puasa, Duta SO7 Kalah Telak dari Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua, vokalis band Sheila on 7, Duta mengaku sempat merasa malu dengan sang anak setiap kali datang bulan Ramadan. Pasalnya menurut Duta, kedua anaknya, Aisha dan Bima jauh lebih hebat soal puasa dibandingkan sang ayah.

Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo tersebut menuturkan, sang anak sudah bisa full menjalani puasa semenjak masih dalam usia 4 tahun. Sementara dirinya mengakui baru bisa puasa full saat sudah menginjak bangku SMP.

Duta dan keluarganya. (via instagram@duta507)

"Justru anak saya lebih jago dari saya soal puasa. Saya baru belajar puasa full itu SMP, anak saya dari TK udah puasa full," ungkap Duta saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Mengenai hal tersebut, Duta mengatakan sang anak memang tergolong anak yang kurang suka makan sehingga saat diminta untuk belajar berpuasa keduanya malah merasa senang. Terlebih, Duta mengakui penyakit maagnya menjadi alasan lain dirinya kerap menyerah saat menjalani puasa.

"Karena kebeneran anak saya nggak doyan makan jadi kalo disuruh jangan makan malah seneng. Saya juga kena maag. Tahun kemarin sih saya pernah sampai sakit banget, sampai pusing, harusnya minum obat yak," tutur Duta.

Duta dan anaknya. (via instagram@duta507)

Meski demikian dirinya mengakui tetap menunggu datangnya bulan ramadhan setiap tahunnya. Duta beralasan, bulan ramadhan dapat dijadikan sebagai sebuah momentum untuk memperbaiki diri setiap tahunnya, terutama dari sisi ibadah.

"Saya selalu berusaha harus lebih dari tahun kemarin, itu membuat saya ngerasa ada gunanya saya diberi umur untuk bisa ketemu bulan puasa tahun ini," pungkas Duta Sheila on 7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading