Sukses

Entertainment

Demi Pendidikan, Stefan William Giat Menabung

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela karier yang sedang menanjak, Stefan William tetap memprioritaskan pendidikannya. Karenanya dia memilih menabung sebagian penghasilan yang didapat selama ini. Nantinya, tabungan itu akan dipergunakan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

"Paling nabung saja karena memang mau melanjutkan kuliah. Karena kuliah sempat stop karena sibuk sinetron," ujar Stefan William, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2016).

Stefan William. (via Instagram @stefannwilliam)

Namun Stefan belum dapat memastikan kapan akan melanjutkan pendidikannya. Maklum, belakangan ini Stefan tengah disibukkan kegiatan syuting yang cukup menyita waktu.

"S1 saja belum. Mungkin S2-nya di luar negeri ambil manajemen marketing. Tapi Kalau karier berjalan terus pas S1 mungkin S2-nya ditunda. Kalau setelah S1 karier nggak jalan, ya ingin lanjut ke S2," jelas Stefan.

Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Stefan punya alasan tersendiri memilih S2 jurusan manajemen marketing. Bintang sinetron Anak Jalanan ini mengaku suka berbisnis dan ingin mempelajarinya lebih dalam lagi. Diakui Stefan, semua itu dipilih atas keinginannya sendiri.

"Ya kalau nggak sibuk. Pendidikan itu kan penting. Ambil manajemen marketing karena saya suka bisnis. Jadi belajar bisnis itu gimana," pungkas Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading