Sukses

Entertainment

5 Hal Lucu dan Unik Tentang Pangeran Charles

Fimela.com, Jakarta Ditengah kontroversi tentang Pangeran Charles yang kepergok berciuman dengan seorang brondong, pangeran juga memiliki hal-hal unik dan lucu yang tak banyak orang ketahui. Berikut adalah lima lucu tentang Pangeran Charles.

Dia memiliki nama dengan kerajaan yang sangat panjang

Nama lengkapnya adalah Prince Charles Philip Arthur George, Prince of Wales, KG, KT, GCB, OM, AK, QSO, PC, ADC, Earl of Chester, Duke of Cornwall, Duke of Rothesay, Earl of Carrick, Baron of Renfrew, Lord of the Isles and Prince and Great Steward of Scotland.

Pangeran Charles dari Inggris (via. londoncollections.co.uk)

Mobilnya berbahan bakar wine dan minyak goreng bekas

Ia mengendarai Aston Martin yang berbahan bakar wine. Pangeran juga mengendarai Jaguar, Audi dan Range Rovers biodiesel yang dibuat dari minyak goreng bekas.

Pangeran Charles (via. Globe Magazine)

Hadiah yang diberikan membuat masalah

Pada 2003 pangeran Charles mengirim sebotol Scotch untuk Ozzy Osbourne sebagai hadiah. Yang jadi masalah Ozzy adalah seorang pecandu, hadiah tersebut pun membuat istri Ozzon kesal.

Pangeran Charles adalah penulis buku anak-anak

Pada tahun 1980 Pangeran Charles menulis buku ana-anak berjudul The Old Man of Lochnager dan diterbitkan. Awalnya ia menulis cerita tersebut hanya untuk adiknya pengran Edward.

Pangeran Charles (via. huffingtonpost.com)

Dia sangat pilih-pilih makanan

Pangeran Charles sangat menyukai telur rebus, ia hanya ingin memakan telur rebus yang dimasak selama 7 menit. Selain itu ia selalu meminta disajikan teh, tujuh telur rebus dan muffin setiap hari pada pukul 4-5 sore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading