Sukses

Entertainment

Libur Kerja, Artika Sari Devi Manfaatkan Ramadan untuk Ibadah

Fimela.com, Jakarta Ramadan menjadi momen penting bagi Artika Sari Devi untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karenanya istri musisi Baim ini memilih libur kerja demi memperbanyak beribadah selama bulan puasa. Dia mengaku ingi meluangkan waktu khusus mengisi Ramadan dengan khusyuk.

"Libur dulu, jadi lebih banyak waktu untuk beribadah. Karena saya sudah menyiapkan waktu khusus tidak ambil bayak kerjaan," ujar Artika Sari Devi, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

Artika Sari Devi dan Baim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Artika juga ingin lebih dekat dengan anak-anaknya yang sudah belajar berpuasa. Apalagi si sulung sudah memiliki adik yang membuatnya termotivasi untuk berpuasa hingga waktu berbuka tiba.

"Ini tahun kedua Ebie puasa. Dari 4 tahun dia sudah puasa etengah hari. Pas sudah masuk sekolah 1 hari tapi ada beberapa yang bolong. Apalagi dia sudah punya adik. Di depan adiknya. 'Adik kakak puasa loh'. Bagus sih, jadi memotivasi dia," tutur Artika.

Artika Sari Devi dan Baim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Artika berdoa, semoga Ramadan tahun ini bisa dilaluinya dengan khusuk dan lebih bermakna. Terutama bisa diisi dengan lebih banyak beribadah. "Semoga mengisi Ramadan ini dengan khusyuk," ucap Artika Sari Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading