Sukses

Entertainment

Dua Alasan Prisia Nasution dan Iedil Putra Menikah Cepat

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti hati pasangan pengantin baru Prisia Nasution dan aktor asal Malaysia, Iedil Putra. Akad nikah mereka berjalan lancar. Dalam akad nikah itu Iedil menyerahkan maskawin serba 16.

"Maskawin gelang emas 16 gram uang 1616 ringgit tunai," ucap Iedil saat mengucap ijab kabul seperti yang diunggah akun @sharifah_amani, Rabu(1/6/2016).

Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Malaysia Iedil Putra (Instagram/@sharifah_amani)

 

Akad nikah Prisia dan Iedil terbilang istimewa. Karena hari itu Prisia berulang tahun yang ke-32. Seperti diketahui, Prisia lahir di Jakarta, 1 Juni 1984. Maskawin tersebut melambangkan hari ulang tahunnya.

Sebelum menikah dengan Iedil, perempuan peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Terbaik Wanita pada Festival Film Indonesia (FFI) 2011 itu pernah menikah dengan Ananda Siregar. Namun, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan. Mereka bercerai pada 4 Januari 2012.

Prisia Nasution dan Iedil Putra menikah setelah dua hari melangsungkan proses lamaran.  Menurut pengakuan manajer Prisia, yang tak bersedia disebutkan namanya, ada dua alasan mengapa pernikahan mereka berlangsung cepat. Selain agar keluarga Iedil tak bolak-balik dari Malaysia ke Indonesia dan dari Indonesia ke Malaysia. Hal lain mengejar bulan puasa, bulan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading