Sukses

Entertainment

Jelang Bulan Puasa, Siti Badriah Pamer Paha

Fimela.com, Jakarta Bulan puas tinggal menghitung hari. Jika sebagian artis berusaha untuk menutup rapat bagian tubuhnya, lain halnya dengan Siti Badriah. Perempuan yang akrab disapa Sibadย itu justru memamerkan bagian pahanya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Sibad mengenakan jins biru yang bagian pahanya robek-robek. Meski terlihat cantik, para netizen justru mempersoalkan penampilan Sibad.

"Ini mau bulan puasa malah ngasih berita ky gini. Entahlah yang salah siapa, yang benar pastinya hanya Allah SWT ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ," kata akun @fitriamaliyah6198.

"mungkin dia mau perbanyak dosa dlu baru di taubat di bulan puasa wkwkw kwk," timpal akun @andykaraeng.ak. "sekalian kurang tinggi robekx biar kelihatan," lanjut akun @denanwidodo.

"Mngkn sibad kngen masa susah dy dlu saat blm jd artis..," sindir akun @putri_alawi.

Siti Badriah mengenakan jins robek (Instagram/@sitibadriah)

ย 

Meski banyak yang mencibir atas penampilan Siti Badriah, tapi ada juga yang membelanya. Menurut mereka, Sibad punya hak untuk mengenakan jins robek.

"Terlalu sibuk ngomentarin loe pada. Hak dia dong mau apa aja. Toh bukan kalian yg ngasi," kata akun @ellenarssan membela Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading