Sukses

Entertainment

Orang Tua Tak Persoalkan Lagi Pernikahan Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Penghentian kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan suami Asmirandah, Jonas Rivanno, oleh Polres Metro Kabupaten Bogor, 11 Desember 2015 lalu mengungkap sisi lain. Terutama soal hubungan Andah dengan kedua orang tuanya. Kuasa hukum mereka, Afdal Zikri, mengungkapkan hubungan Andah dengan orang tuanya sudah bagus.

"Hubungan Andah dengan orang tuanya sudah enggak ada masalah. Hubungan ayah dengan anak, hubungan anak dengan bapak, hubungan anak kepada ibu, serta hubungan ibu kepada anak. Semuanya berjalan baik dan lancar," ungkap Afdal saat dihubungi Bintang.com, Kamis (2/6/2016).

Pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivano kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran pernikahannya itu, ia berurusan dengan polisi lantaran dilaporkan oleh ormas Islam. (Instagram/vandahofficial)

 

Selain itu, mereka juga sudah saling mengunjungi satu sama lain. Orang tua Anda pun memberikan dukungan terhadap karier Andah.

"Mereka sudah saling mengunjungi. Jika ada waktu mereka juga menginap di rumah Andah," jelas Afdal.

Saat ini, lanjut Afdal, orang tua Andah juga sudah menerima putusan Andah menikah dengan Vanno. Apalagi, pernikahan mereka juga sudah tercatat di Catatan Sipil DKI Jakarta sekitar dua bulan lalu.

Anton Zantman memeluk mesra putrinya, Asmirandah (Instagram/@vandahofficial)

"Mereka menerima keputusan Andah yang sudah dewasa untuk menikah dengan Vanno. Sekarang mereka sudah tak mempersoalkan lagi pernikahan Andah dengan Vanno," kata Afdal.

Pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno sempat memantik reaksi dari orang tua Andah. Mereka sempat tak setuju dengan keputusan Andah yang menikah dengan lelaki yang beda keyakinan. Andah dan Vanno menikah pada 28 Januari 2014 di Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading