Sukses

Entertainment

YG Entertainment Tunda Konser BigBang di Cina, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Kabar buruk harus diterima fans boyband BigBang di kota Shenyang, Cina. G-Dragon dan kawan-kawan memutuskan untuk menunda konser di kota yang terletak di propinsi Liaoning tersebut.

Pada tanggal 18 Mei kemarin padahal BigBang baru saja mengumumkan jika mereka akan menggelar konser 8 kota di Cina. Shenyang yang menjadi salah satu kota yang dikunjungi menjadi pembuka tur.

BigBang (Bintang/EPA)

Namun konser yang rencananya akan digelar pada 3 Juni 2016 tersebut harus ditunda. Pengumuman mendadak ini diumumkan oleh pihak YG Entertainment pada tanggal 2 Juni 2016 kemarin.

Pihak YG Entertainment sendiri mengatakan bahwa batalnya konser disebabkan oleh alasan yang tak terelakkan. Namun pihak agensi tak mau mengumumkan alasan apa yang membuat BigBang batal menggelar konser.

BigBang (via Facebook BigBang)

"BigBang MADE V.I.P 2016 Tur di Shenyang' dijadwalkan pada 3 Juni dibatalkan. Kami akan mengumumkan perubahan jadwal sesegera mungkin. Kami mohon maaf kepada para penggemar yang telah menantikan konser ini," ujar pihak YG Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading