Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Menangis Dengar Ucapan Putranya

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kewajiban anak untuk menjaga orangtuanya. Begitupun dengan Axel Gondokusumo yang siap melindungi ibunya, Ayu Azhari, yang tengah dirudung pertikaian dengan adik-adiknya lantaran masalah warisan. Mendengar pengakuan Axel, Ayu tak kuasa menahan tangisnya.

"Saya terharu ya punya anak yang soleh. Semoga Axel bisa begini selamanya. Hidup saya belakangan ini memang untuk anak- anak. Ketika orangtua masih hidup tugas saya melindungi adik-adik saya. Saat itu bener bener hidup saya untuk melindungi keluarga saya," ujar Ayu Azhari terisak, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

Sejak memperdalam ilmu agama, Axel berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya, termasuk melindungi ibu tercinta. Namun bukan berarti Axel akan membalas tudingan yang dilontarkan kedua adik ibunya. Axel menilai, alangkah baiknya mencontoh istri Rasul yang selalu membalas kebaikan meski dizalimi.

"Karena saya anak laki, tanggungjawab saya melindungi ibu saya. Kecuali kalau ibu saya sudah meninggal saya baru merdeka dan bebas. Kita enggak mau ada masalah. Selesaikan dengan ranah hukum dan bukan begini caranya," kata Axel.

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu mengatakan hanya bisa bersabar dalam menghadapi persoalan tersebut. Dia yakin, ada hikmah besar dibalik ujian yang diberikan Tuhan kepadanya. Ayu juga berharap, Tuhan memberi petunjuk kepada kedua adiknya, Lukman dan Rachel.

"Aku yakin setiap persoalan Allah akan memberi satu kemuliaan. Intinya sabar, ya kesabaran saya bertambah menjalani persoalan hidup. Hidup kan bukan copy paste. Jadi bersabar saja kalau lagi ada cobaan. Semoga adik saya diberi petunjuk dalam masalah ini," ucap Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading