Sukses

Entertainment

Di Malam Hari, Artika Sari Devi Berubah Jadi Mama Kingkong

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Artika Sari Devi berusaha melindungi dan mengajarkan anaknya tentang kebaikan hidup. Biasanya, hal itu disampaikan istri Baim ini dengan cara mendongengkan anak-anaknya sebelum tidur. Karenanya Artika menyebut dirinya mama kingkong jika malam tiba.

"Malam saya berubah jadi mama kingkong, mama yang sangat melindungi. Senang bermain ke lingkungan terbuka. Keluarga kita juga liburan lebih ke taman dan kita jadi hewan dalam dongeng sebelum tidur," ujar Artika Sari Devi, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

Delapan tahun sudah, pasangan Baim dan Artika Sari Devi menikah. Pernikahan yang dibangun sejak 2008 itu, telah dikaruniai dua orang momongan, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Artika, dengan cara itu justru lebih mudah dipahami dan diterima buah hatinya. Semisal untuk melerai selisih yang terjadi antara anak-anaknya. Artika mengatakan, lewat dongeng anak akan mudah mengerti.

"Malam ketika tidur tokoh dan konfliknya menyerupai mereka. Supaya masuk dalam imajinasi anak-anak. Kalau saya bilangin akan lama. Dengan menokohkan akan lebih mudah," paparnya.

Delapan tahun berlalu, pasangan ini menceritakan kejadian tak terlupakan saat melamar wanita yang sekarang menjadi istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya Artika, terkadang Baim turut ambil bagian mendongeng untuk anak-anak mereka. Hanya saja, pribadi Baim yang jahil membuatnya lebih sering bercerita kisah horor.

"Dia (Baim) kan jahil, jadi anak-anaknya suka diceritakan horor. Mungkin kan anak-anaknya perempuan, biar nempel sama bapaknya," pungkas Artika Sari Devi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading