Sukses

Entertainment

Villa Lulu Tobing Bertetangga dengan Villa Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui, Happy Salma merupakan sosok yang dianggap sangat dekat dengan Lulu Tobing. Persahabatan mereka pun tergambar pada beberapa postingan foto yang ada di media sosial.

Tidak hanya dekat secara pribadi, namun villa milik Lulu Tobing ternyata juga dekat dengan villa milik Happy Salma. Hal tersebut pun dibenarkan oleh I Wayan Suryanto selaku Kepala Lingkungan di daerah Tegal Gundul, Desa Tibubeneng.

Villa Lulu Tobing dalam proses pembangunan. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Di sebelah villa Lulu Tobing juga ada villa milik Happy Salma. Saya pikir di daerah kami khn daerah berkembang, siapa pun memungkinkan jika ingin membangun villa. Sah-sah saja jika semua sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar I Wayan Suryanto.

Sebelumnya diberitakan, saat ini villa milik Lulu Tobing sedang dalam tahap pembangunan. Jika dilihat dari kekokohan bangunannya, villa tersebut terbuat dari bahan-bahan pilihan yang terbaik. Bahkan Lulu sendiri kerap datang untuk mengontrol pembangunan villa miliknya.

Villa Lulu Tobing dalam proses pembangunan. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Bu Lulu selalu datang untuk kontrol ke sini. Ya memang tidak setiap hari sih, tapi pasti datang untuk melihat. Tadi pagi ibu datang untuk kasih arahan warna cat temboknya," ujar salah satu pekerja yang berada di villa Lulu.

Namun sayangnya, Lulu Tobing belum sempat meminta ijin untuk membangun villa secara langsung ke Kepala Lingkungan di daerah tersebut. Pada saat itu yang meminta ijin adalah kontraktor dari villa itu. "Waktu itu kontraktornya yang bernama Pak Agung lapor ke saya. Dia bilang mau membangun sebuah villa dan ownernya adalah Lulu Tobing," jelas I Wayan Suryanto.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Genap Berusia 44 Tahun, Ini 9 Potret Lulu Tobing di Sinetron Lawas
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali