Sukses

Entertainment

Pernikahan Aming dan Evelyn Hanya Dihadiri 200 Orang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan dengan Evelyn Nada Anjani pada akhirnya mematahkan isu bahwa Aming adalah adalah penyuka sesama jenis. Walau penampilan Evelyn terlihat macho layaknya pria, namun orang-orang dekat pasangan ini telah memastikan bahwa dia adalah wanita tulen.

Pernikahan Aming dan Evelyn memang berlangsung secara tertutup. Sebagaimana diungkapkan Ria Irawan lewat telepon, hanya ada 200 orang yang hadir dalam momen sakral ini. Jumlah itu sudah termasuk kerabat dan partisipan yang mengisi acara.

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

"Ada sekitar 200 orang, mulai dari keluarga masing-masing kerabat seperti Rossa, Melly Goeslaw, Camelia Malik. terus tadi Melly yang bagian bacain saritilawahnya, terjemahan Al Quran. Aku sama Nia Dinata bagian yang anter mempelai perempuan ke bawah, setelah Aming ijab kabul," ungkap Ria Irawan pada Sabtu (4/6/2016).

Aming dan Evelyn sendiri menikah dengan suasana penuh khidmat. "Suasananya penuh khikmat karena memang kepengen besok mulai Ramadan dengan khusyuk. Jadi Aming juga baru pulang dari syuting, dan ibunya Evelyn baru mendarat dari Jepang. Jadi aku bawa ke Bandung biar Evelyn istirahat dan punya waktu di Bandung," lanjutnya.

Aming dan Evelyn (via Instagram/psychodiva2016)

Ria Irawan juga menjelaskan bahwa Aming tidak menemukan kendala berarti saat proses ijab kabul. Selain beberapa selebriti yang disebutkan di atas, Rina Gunawan juga turun tangan langsung sebagai MC dalam pernikahan Aming.

"Ssempat latihan terus, jadi gak ada masalah. Lancar dan bener-bener siap lah. Gak ada bercanda dan dia fokus. Suasananya pokoknya khusyuk, khikmat, dan sederhana. Rina Gunawan yang langsung jadi MC," ungkap Ria Irawan menjelaskan pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading