Sukses

Entertainment

5 Aktris yang Jadi Langganan Sinetron Ramadan

Fimela.com, Jakarta Memutuskan bekerja, apalagi melakoni sinetron kejar tayang kala momen Ramadan tiba bukan perkara mudah. Pasalnya, di momen yang penuh berkah ini, hampir seluruh orang lebih ingin banyak menghabiskan waktu untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan keluarga serta kerabat dekat.

Namun, tidak dengan lima aktris berikut ini. Sukses di layar lebar, ternyata membuat mereka tak melewatkan untuk terlibat di sinetron Ramadan. Sarat akan pesan moral menjadi alasan utama kelimanya dalam mengambil tawaran akting. Siapa sajakah mereka?

Zakia Adya Mecca menjadi nama yang paling sering muncul di bulan Ramadan. Sejak tampil di sinetron Lorong Waktu, istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini seakan sudah menjadi langganan untuk mengambil job saat Ramadan tiba. Selain Lorong Waktu, sinetron yang hanya tayang saat Ramadan, Para Pencari Tuhan, juga selalu memasukkan Zaskia ke dalam daftar pemain.

Foto profil Zaskia Adya Mecca (Nurwahyunan/bintang.com)

Artta Ivano. Seperti Zaskia, selama Ramadan beberapa tahun terakhir, Arrta juga hampir tak pernah absen di sinetron Para Pencari Tuhan. Wanita kelahiran Jakarta 34 tahun silam tersebut berperan sebagai Kalila, gadis periang yang pada mulanya menjadi saingan Aya (Zaskia Adya Mecca) untuk mendapatkan Azzam (Agus Kuncoro).

Artta Ivano. Foto: via sekedar-tahu.blogspot.com

Laudya Cynthia Bella. Ketertarikan Bella untuk main di sinetron Ramadan pertama kali muncul di tahun 2008 silam saat membintangi Tasbih Cinta. Satu tahun berselang, ia kembali tampil di sinetron Ramadan bertajuk Amira dan Tobat Sambel pada 2012. Sayangnya, di tiga film tersebut, Bella belum mengenakan hijab. Tahun ini, Bella yang sudah memutuskan berhijab itu pun kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron D'Hijabers di SCTV.

Laudya Chintya Bella (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dewi Sandra. Perlahan Dewi mulai meninggalkan dunia tarik suara seiring dengan keputusannya berhijab. Ia pun mulai selektif dalam memilih peran. Namun, tahun lalu, namanya kembali naik berkat sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang diadaptasi dari novel laris karya Asma Nadia. Perannya sebagai istri yang mendapati suaminya berselingkuh itu sukses mengundang banyak simpati.

Dewi Sandra (Deki Prayoga/Bintang.com)

Eriska Rein. Selain Para Pencari Tuhan, sinetron 3 Semprul Mengejar Surga juga selalu ditunggu kehadirannya oleh pemirsa setia SCTV setiap Ramadan tiba. Peran Azizah telah sukses dilakoni Eriska sejak 2013 silam. Tahun ini, ia pun kembali hadir di 3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4, tentu dengan peran yang sama.

Eriska Rein (Febio Hernanto/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading