Sukses

Entertainment

Puasa Hari Pertama Keluarga Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Menjalani hari pertama puasa di bulan suci Ramadan, pedangdut Ayu Ting Ting senang ketika sang putri mulai ikut beribadah dengannya. Saat menjalankan ibadah salaat tarawih, sang anak sudah ikut serta. Itu yang membuat Ayu bangga.

"Semalam Alhamdulillah bisa taraweh juga kebetulan lagi libur. Jadi bisa tarawih bareng keluarga, bareng Bilqis juga," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/6/2016).

Ayu Ting Ting umbar kebersamaan dengan keluarga pada hari pertama Ramadan. (Instagram)

Kata Ayu, Bilqis sudah mengerti dengan melihat dirinya beribadah. Baik ketika berwudhu, salat bahkan hingga menggunakan mukena. "Wah, Bilqis pake mukena, lumayan lama juga dia pake mukena. Abis itu dilepas lagi. Jadi udah lumayan mengerti dia. Pagi juga dia bangun, seru lah
udah mulai ngerti," terangnya menambahkan.

Untuk urusan berpuasa, Bilqis, kata Ayu memang belum cukup usia dan belum kuat menjalani puasa. "Belum, untuk sekarang belum bisa. Nanti kalau Bilqis sudah umur 4 tahun 5
tahun baru saya ajarin puasa. Tapi udah ngenalin dari sekarang,"  ucapnya.

Ayu, seperti di tahun-tahun sebelumnya saat bulan Ramadan tiba, keluarganya kerap mempersiapkan sejumlah makanan untuk puasa hari pertama.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/@mom_ayting)

"Kalau tradisi kita sama aja. Kita ziarah, terus ibu nyiap-nyiapin makanan buat sahur. Biasanya kan kalo puasa pertama rame nih, masih heboh ni. Kalau puasa hari ke 24 atau 25 udah mulai enggak sahur-sahur deh tuh. Tapi sayangnya saya enggak bisa buka puasa sama keluarga, karena sebulan full saya buka puasa di luar," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading