Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba dan Artis Lain Pilih Jadi Mualaf

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis memutuskan untuk memeluk Islam. Mereka di antaranya Sophia Latjuba, Angelina Sondakh, Bella Saphira, Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo, dan lain-lain. Mereka memilih masuk Islam atas kemauannya sendiri.

Sophia Latjuba memeluk Islam pada April 2014. Keputusan tersebut atas keinginannya sendiri, bukan karena memiliki kedekatan dengan Ariel NOAH.

Bella Saphira (Liputan6.com)

 

Selain Sophia Latjuba, artis lain yang juga memutuskan untuk memeluk Islam adalah Bella Saphira. Ia masuk Islam pada 26 Juli 2013. Ia pindah agama karena menikah dengan Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti.

Bella Saphira memutuskan masuk Islam pada 26 Juli 2013. Isunya, ia pindah agama karena menikah dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bakti. Bella mualaf disaksikan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yaqub.

Sekitar 2008 silam, Puteri Indonesia, yang menjadi politisi, Angelina Sondakh resmi memeluk Islam. Bahkan Maia Estianty, melalui Instagram mengaku salut, baru beberapa tahun masuk Islam, sudah beberapa kali khatam Alquran dan menjadi religius. (Liputan6)

Selain Bella Saphira, Angelina Sondakh pun memutuskan masuk Islam akibat perkawinan. Seperti diketahui, Angelina menikah dengan Adjie Massaid beberapa tahun lalun.

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/bintang.com)

Marsha Timothy pun memutuskan menjadi mualaf. Ia menikah dengan Vino G. Bastian pada 20 Oktober 2012. Artis lain yang juga menjadi mualaf adalah Dian Sastrowardoyo. Aktris kelahiran 16 Maret 1982 ini mendapat dukungan dari ibundanya, Dewi Parwati Setyorini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading