Sukses

Entertainment

Makanan Favorit Cut Tary Saat Ramadan dan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama keluarga lengkap sambil menyantap menu makanan favorit memang sudah menjadi tradisi saat Ramadan dan Idul Fitri. Hal tersebut juga yang dirasakan oleh presenter cantik, Cut Tary. Menurutnya, sang Bunda akan menjadi tujuan pertama dirinya merayakan lebaran.

Bukan hanya untuk melepas rindu sambil bersilaturahmi dengan keluarga besarnya. Cut Tary mengakui jika saat lebaran sang mamah selalu menyajikan masakan-masakan favoritnya yang sudah menjadi tradisi sejak dirinya kecil.

Cut Tary. (Andy Masela/Bintang.com)

"Di rumah, ibuku suka masak. Jadi menu lebaran tuh selalu ada di rumah. Ada udang, ketupat, opor," tutur Cut Tary saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Lebih lanjut soal lebaran, Cut Tary termasuk orang yang tidak mengikuti tradisi mudik. Hal itu karena sebagian besar keluarganya sudah tinggal di Jakarta sehingga dirinya dan sang ibu hanya akan tetap berada di Jakarta selama Lebaran.

Cut Tary. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak sih (mudik). Paling biasa keliling kerumah saudara. Kalau dulu aku dikunjungin, tapi sekarang sih kayaknya ngunjungin," ucap Cut Tary.

Tari juga mengakui, Ramadan dan Lebaran bukan merupakan saat yang tepat untuk menjalani program diet. Dirinya juga tidak khawatir untuk mengonsumsi masakan khas Sumatera yang disajikan sang ibu tanpa harus takut gemuk. "Di rumah santen terus (masakannya). Menu makanan Sumatera menunya rame yak," tambah Cut Tary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading