Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 6 Artis Ultah di Bulan Ramadan Ini

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini ada beberapa artis kita yang akan merayakan hari kelahirannya. Ayu Ting Ting, Nikita Willy, Chicko Jerikho, dan Dicky Smash. Kemudian ada juga Dian Ayu Sarowako istri komedian Omesh dan musisi Eross Candra serta pesinetron dan presenter Ben Kasyafani. Apakah mereka akan menggelar pesta meriah atau menggelar buka puasa bersama seperti yang lazim di lakukan sejumlah artis yang menggelar acara di bulan Ramadan.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com) Pelantun tembang Alamat Palsu Ayu Ting Ting, akan merayakan hari jadinya pada 20 Juni yang akan datang. Ibu muda beranak satu ini, tahun silam merayakan ultahnya dengan sederhana. Namun untuk tahun ini belum diketahui apakah ia akan merayakan dengan cara yang sama atau dengan konsep yang lain.

Meski sudah terkenal dan banyak penggemar, perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat 20 Juni 1992 masih tetap bersahaja. Ia berpenampilan glamour saat di atas panggung. Setelah turun panggung dia akan tampil seperti biasa kembali. Satu lagi yang perli dicatat untuk seorang Ayu Ting Ting adalah kasih dan sayangnya pada kedua orang tua yang melahirkan dan membesarkannya. 

Nikita Willy 

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com) Dara kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 ini punya karier cemerlang di pentas entertainmen negeri ini. Jerih payahnya bermain sinetron, menyanyi dan menjadi model iklan sudah diinvestasikan dalam bentuk properti dan seumlah aset lainnya. Niki beruntung punya ibu yang mendampinginya meniti karier di pentas entertainmen. Berkat sang mama, uang yang dihasilkan dari bisa diatur dan kelolah dengan baik untuk masa depannya.

Niki biasanya merayakan ulang tahun dengan penggemar atau orang terdekat. Tahun silam ia merayakan ultah bersama penggemar. Bagaimana dengan tahun ini?

Chicko Jerikho

Chicco Jericho. (Adrian Putra/Bintang.com) Aktor kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 punya karier yang bersinar. Kiprah Chicco Jerikho dalam sejumlah film layar lebar banyak mendapat apresiasi publik. Bintang yang tengah dekat dengan Chelsea Islan ini belum diketahui apakah akan merayakan ultah secara heboh atau hanya berdua saja dengan kekasih tercinta?

Dicky Smash

Dicky Smash. (Deky Prayoga Bintang.com) Boy Band Smash telah melambungkan nama pria kelahiran Bandung, 18 Juni 1993 ini. Kiprah band yang beranggotakan Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Morgan dan Ilham sekarang memang sudah jarang terdengar. Dan beberapa anggotanya memilih bersolo karier.

Tahun ini apakah pemilik nama lengkap Dicky Muhammad Prasetya ini akan merayakan ultah dengan cara spesial. Belum tahun. Kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan.

Dian Ayu Sarowako 

Dian Ayu dan suaminya Omesh serta putri mereka. (Andy Masela/Bintang.com)Dian Ayu Sorwako menikah dengan Ananda Rusdiana atau yang lebih sering disapa Omesh di Surabaya pada 8 Juni 2012 silam. Dari pernikahan sudah dikarnia seorang putra cantik yang diberi nama Btari Embun Anandayu.

Dian Ayu yang sama-sama hobbi mengendarai motor dengan suaminya akan merayakan hari jadinya pada 19 Juni nanti. Ia akan merayakan ultahnya yang ke-30.

Eross Candra

Erros Chandra Sheila on Seven. (Liputan6.com)Siapa yang tak kenal dengan group band Sheila on Seven. Band asal kota Gudegini dimotori oleh Erros Chandra sang gitaris. Erros yang lahir di Yogyakarta pada 3 Juli 1979  tak lama lagi akan berulang tahun. Karya apa lagi yang akan dipamerkan oleh Erros yang sebentar lagi akan berusia 37 tahun ini? Penggemar dan publik tentu masih berharap ia akan menggulirkan karya lagi.

Ben Kasyafani  Ben Kasyafani. (Nurwahyunan/Bintang.com)Pria kelahiran Jakarta, pada 4 Juli 1983 ini kini melakoni karier seorang diri. Setelah bercerai dengan Marshanda, pemilik nama lengkap Muhammad Ben Kasyafani belum terdengar punya pendamping lagi. Di momen ultah dirinya yang ke-33 ini apakah akan dirayakan sendiri atau dengan kerabat dan sahabat. Kita tunggu saja harir jadinya.

Selain panjang umur dan sejumlah harapan lainnya untuk hari depan yang lebih baik pada Ayu Ting Ting, Nikita Willy, Chicco Jerikho, Dicky Smash, Dian Ayu Sarowako, Eross Candra dan Ben Kasyafani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading