Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Dimajukan, Rudy Habibie Tayang Bulan Juni Ini

Fimela.com, Jakarta Begitu besar keyakinan Manoj Punjabi terhadap film Rudy Habibie yang dibintangi Reza Rahadian. Saking optimisnya, Manoj meyakini Rudy Habibie bisa melewati kesuksesan Habibie & Ainun dengan meraup 10 juta penonton. Manoj mengaku sudah merancang sejumlah strategi untuk bisa mensukseskan Rudy Habibie.

Ternyata salah satu strateginya adalah memajukan jadwal rilis film produksi MD Pictures ini. Seperti dilansir dari akun twitternya, Manoj Punjabi dan pihak MD memajukan tanggal rilis Rudy Habibie menjadi 30 Juni 2016. Awalnya, film besutan Hanung Bramantyo ini akan rillis pada Lebaran Idul Fitri nanti.

Poster film Rudy Habibie. foto: twitter

Rudy Habibie (Habibie & Ainun2 ) diadaptasi dari buku berjudul Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner karya penulis Gina S Noer.
Versi layar lebarnya disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang juga terlibat dalam proses kreatif di film Habibie & Ainun.

Film Rudy Habibie disusun dari cerita-cerita B.J. Habibie yang belum diceritakan sebelumnya. Tak banyak yang tahu bahwa cita-cita membangun industri pesawat terbang untuk Indonesia justru diawali oleh ketakutan Rudy akan burung besi pada masa Perang Dunia Kedua.

Tak banyak juga yang tahu kisah cinta tersembunyi Rudy sebelum akhirnya ia bertemu Ainun, cinta sejatinya. Film ini akan mengikuti perjalanan bagaimana B.J. Habibie yang kita kenal datang dari visi besar orangtuanya, pengorbanan keluarganya, dukungan para sahabatnya, dan inspirasi terbesarnya: Indonesia.

Film Rudy Habibie dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono dan masih banyak pemain lainnya. Mampukah film ini meraih sukses besar dengan memajukan tanggal rilis menjadi 30 Juni 2016? Kita tunggu saja

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading