Sukses

Entertainment

Wizzy Nyanyikan OST Film Sabtu Bersama Bapak

Fimela.com, Jakarta Film Sabtu Bersama Bapak dibawah garapan Max Pictures mempercayakan penyanyi Wizzy untuk menyanyikan soundtrack film. Wizzy yang membawakan single berjudul I'm Sorry mengatakan perbedaan lagu-lagu yang sempat ia nyanyikan untuk sebuah soundtrack di film sebelumnya berbeda dengan di film karya Monty Tiwa tersebut.

"Senang akhirnya dipercaya bawain soundtrack lagi. Ada perbedaan sih di single sebelumnya dengan single yang di film ini. Sebelumnya up-beat, tapi kali ini nggak. Itu perbedaan yang paling terasa sih," Kata Wizzy ditemui di peluncuran single tersebut di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Wizzy (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak ada kesulitan baginya dalam membawakan soundtrack untuk film Sabtu Bersama Bapak. Pasalnya, lagu berjudul I'm Sorry sudah lebih dahulu ada sebelum diminta menyanyikan soundtrack.

"Lancar sih, sebelumnya lagu ini memang sudah ada pas single pertama aku, baru selanjutnya dipilih buat jadi soundtrack," ucap Wizzy.

Wizzy (Adrian Putra/Bintang.com)

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini dibintangi aktor dan aktris seperti Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ira Wibowo, Deva Mahendra dan Acha Septriasa. Gunawan Garnina (Abimana) memiliki dua orang anak yakni Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra). Keduanya dibesarkan dengan penuh kasih sayang seorang ayah hingga akhir hayatnya.

Selain peran serta Wizzy di soundtrack, film Sabtu Bersama Bapak sendiri diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Aditya Mulya ini mengangkat kisah inspiratif. Film keluarga ini diyakini mampu meramaikan bioskop tanah air pada hari libur saat Lebaran nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading