Sukses

Entertainment

Dibalik Gejolak Hubungan Whitney Houston dan Bobby Brown

Fimela.com, Jakarta Bobby Brown disebut-sebut sebagai penyebab Whitney Houston kecanduan narkoba. Namun Bobby telah membantah bahwa dirinya bukanlah suami yang menjerumuskan istrinya ke lingkaran narkoba.

Tahun 2004 adalah tahun dimana Whitney Houston pergi menjalani rehabilitasi dan banyak orang menuduh rapper Bobby Brown sebagai penyebabnya. Namun penulis Every Little Step, menyangkal bahwa Brown yang pertama mengenalkan Whitney dengan narkoba.

Bobbi Kristina Brown bersama Whitney Houston dan Bobby Brown (via. hollywoodlife)

Dalam wawancara ABC bersama Robby Robert, dikatakan bahwa Brown melihat Whitney menggunakan narkoba pada hari pernikahan mereka yang berlangsung pada tahun 1992. “Orang-orang ingin menyalahkan Bobby, tapi ada hal-hal lain mendahului Bobby,” ucap salah seorang keluarga dekat seperti diwartakan People.

Banyak orang orang yang mengira Brown adalah orang yang mengenalkan Whitney pada narkoba, tapi itu tidak benar. Brown hanyalah seorang perokok yang memiliki banyak kesamaan dengan Whitney dan sang Diva sangat mencintainya. Bersama Brown, Whitney benar-benar merasa memiliki orang yang dipercaya dan peduli padanya.

Bobbi Kristina, Bobby Brown, dan Whitney Houston saat masih bersama-sama (via. okmagazine.com)

Keduanya kemudian menjadi pecandu dan terus menggunakan uang untuk narkoba, yang menenggelamkan karier mereka. Pada 2003 hubungan keduanya pun retak akibat dugaan praktek kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Brown. Pada 2006, Whitney pun mengajukan gugatan cerai dan mendapatkan hak asuh atas anaknya Bobbi Kristina.

Di tahun 2012 saat Whitney Houston meninggal, seorang kerabat dekat Bobby Brown mengatakan bahwa ia mencintai Whitney sebagai ibu dari anak-anaknya dan sebagai seorang wanita yang telah menenemaninya menghabiskan masa muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading