Sukses

Entertainment

Mengenang Aksi Panggung Natalie Cole dan Whitney Houston

Fimela.com, Jakarta Berdukanya industri musik dunia karena kehilangan salah satu penyanyi ternama, Natalie Cole begitu ramai dibicarakan belakangan ini. Menghembuskan napas terakhir di usia 65 tahun, putri dari musisi legendaris, Nat King Cole ini menorehkan banyak kenangan.

Salah satu kenangan manis dari Natalie Cole adalah sebuah video yang menunjukkan kolaborasinya bersama diva dunia, Whitney Houston. Kedua penyanyi bersuara emas ini beraksi bersama di atas panggung.

Natalie Cole (Bintang/EPA)

Video tersebut diketahui Natalie Cole dan Whitney Houston berbagi panggung pada tahun 1990 silam. Ketika itu, mereka membawakan lagu bertajuk Bridge Over Troubled Water.

Dalam video klip, kedua bintang tersebut begitu larut dengan penampilan dan aksi mereka. Melantunkan suara yang merdu bersama dengan lirik yang berisi kepedihan mengenai persahabatan dan ketekunan.

Whitney Houston (Bintang/EPA)

Meski Natalie dan Whitney memiliki jenis vokal yang berbeda, mereka mampu menyatukan keduanya dengan begitu apik. Ini merupakan salah satu kenangan terbaik yang Natalie dan Whitney tinggalkan.

Menurut kabar yang dilaporkan TMZ, Natalie Cole meninggal karena gagal jantung kongestif. Ia sempat melakukan transplantasi ginjal pada tahun 2009 lalu setelah tertular hepatitis C karena penyalahgunaan obat di masa lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading