Sukses

Entertainment

Pisah Rumah, Dewi Rezer Diperlakukan Beda oleh Anaknya

Fimela.com, Jakarta Betapa sakit hati Dewi Rezer ketika mendapati anak tersayangnya ternyata memperlakukannya dengan tidak baik. Diakui oleh Dewi, semenjak melayangkan gugatan cerai kepada Marcellino Lefrandt, anak-anaknya dirasakan berubah.

"Iya berubah kok. Tapi aku enggak marah sama mereka, aku enggak masalah mereka perlakukan aku seperti apa," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

 

Dewi menambahkan jika dirinya sudah pisah ranjang dengan suaminya semenjak dua tahun lalu. Lalu, sekembalinya dari Australia beberapa waktu lalu, Dewi langsung diusir dari kediaman yang selama ini ditempatinya bersama.

"Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Pisah rumah, dia usir saya pas pulang dari Australia, tapi dia ajak ke apartemen, enggak apa deh," ujar Dewi Rezer.

Mengungkap adanya perubahan pada anak-anaknya, Dewi Rezer bukan bermaksud menjatuhkan Marcellino Lefrandt. Namun, ketika sang anak mengatakan bahwa ia harus beres-beres barang, ia merasa ada sesuatu.

"Aku enggak maksud menjatuhkan dia. Tapi kenyataannya anak saja sampai bilang mommy harus beres-beres barang, itu anak kecil loh yang ngomong begitu," tandas Dewi Rezer.

Untuk diketahui, Dewi Rezer secara resmi menggugat cerai Marcellino Lefrandt pada 8 Maret 2016 silam. Dari pernikahan yang sudah berjalan sejak 2007 itu mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading