Sukses

Entertainment

Della Puspita, Akting di Film Terasa Lebih Natural

Fimela.com, Jakarta Della Puspita begitu terkesan ketika menerima tawaran main dalam film Surga Menanti The Movie yang diproduksi oleh Khanza Film dan Yayasan Syekh Ali Jaber. Semenjak awal membaca skenario, ia mengatakan ceritanya sangat bagus.

"Alasan karena film ini buat saya sangat bagus ceritanya, ringan tapi maknanya dapat. Alhamdulillah bersyukur kepada Allah bisa bergabung di sini," tutur Della Puspita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Beberapa kali Della Puspita meneteskan air mata, ketika mendengar anak yang memiliki keterbatasan pengelihatan tapi bisa menghafal Alquran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Della berharap film yang sarat pesan positif ini bisa mendapatkan respon bagus dari masyarakat. "Mudah-mudahan dapat respon positif masyarakat. Pas awal baca skenario, saya berharap ini film terbaik yang pernah saya perankan," ucap Della.

Della sendiri kerap bermain sebagai antagonis dalam sinetron. Karenanya, ia tak lagi menonjolkan akting 'lebai' seorang antagonis ala sinetron. Banyak kesulitan yang dihadapi olehnya ketika memunculkan peran yang natural dan tak dibuat-buat.

Saat hadir dalam acara Gala Premiere Film Surga Menanti di XXI Epicentum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5) malam, Umi Pipik pun hanya tersenyum dan meninggalkan ketika ditanyakan para wartawan yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pengalaman pasti adaptasi. Saya orangnya agak lebai makanya waktu syuting film ini banyak dapat kesulitan,” terang Della Puspita. “

Waktu main sinetron kan banyak dapat peran antagonis, jadi pengen peran yang beda. Di film ini saya kurangin kelebaian saya, pengen kelihatan natural," tandas Della.

Selain Della Puspita, film ini juga dibintangi oleh Agus Kuncoro, Umi Pipik, Panca Rahmadi dan Syakir Daulay. Surga Menanti The Movie sudah tayang di bioskop sejak 2 Juni kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading