Sukses

Entertainment

Derby Romero Turut Bahagia dengan Pernikahan Aming dan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Derby Romero turut berbahagia dengan pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Pasalnya, Derby tahu betul bagaimana perkenalan Aming dan Evelyn hingga akhirnya meresmikan hubungannya di pelaminan.

"Gue bahagia banget karena kenal Aming dan Kevin dari awal pacaran. Buat gue mereka cocok banget. pertama pacaran sekitar satu tahun lalu. Pas ketemu langsung dikenalin," ujar Derby Romero, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Derby Romero (Adrian Putra/bintang.com)

 

Derby mengatakan, karakter istri Aming memang terkesan tomboi. Dia juga tahu soal rencana pernikahan Aming dan Evelyn yang berlangsung pada Sabtu (4/6) kemarin. Derby pun sering menjadikan Aming tempat curahan hatinya.

"Ya dia karakternya emang seperti itu. Dia seru, ramah, begitu ketemu langsung ngobrol akrab. Aming sudah cerita soal rencana dia menikah karena gue kalau ada apa-apa juga curhat ke dia," papar Derby.

Pasangan yang menikah di awal bulan Juni ini menggelar resepsi yang sederhana dan bernuansa putih. Sederet selebriti pun turut hadir dan merasakan kebahagiaan momen pernikahannya. (instagram/Bintang.com)

Lebih lanjut Derby enggan menanggapi cibiran orang tentang jenis kelamin istri Aming yang digadang-gadang laki-laki.
Menurutnya hal itu tak perlu dihabas meningat Aming dan Evely sudah bahagia sebagai sepasang suami istri.

"Haduhh banyak banget yang nanya itu ke gue. Menurut gue sekarang mereka sudah married, legal, dan sudah bahagia. Ngapain masih urusin? menurut gue itu enggak penting," tandas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading