Sukses

Entertainment

Jalani Ramadan, Michelle Ziudith Khawatir Terkena Stroke

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith tak khawatir gemuk meski gemar meminum susu selama Ramadan. Ketimbang bobot badan yang melonjak, Michelle justru khawatir terkena stroke jika mengingat kebiasaannya usai santap sahur. Bahkan, hal itu kerap dilakukan Michelle di Ramadan tahun lalu.

"Justru enggak takut gendut, tapi takut kena stroke. Karena habis sahur kan biasa langsung tidur enggak tunggu salat Subuh. Jadi kayak gitu bisa menyebabkan stroke lama kelamaan," aku Michlle Ziudith, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Michelle Ziudith. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Tak ingin mengulang kebiasaan buruknya, Ramadan ini Michelle sengaja menahan rasa kantuknya hingga usai menenunaikan salat subuh. "Nah aku baru tahu itu bisa mengakibatkan stroke. Jadi sekarang aku tunggu sampai salat subuh, baru tidur," lanjutnya.

Seperti umat muslim kebanyakan, bintang film ILY From 38.000 FT ini mengharap memperoleh malam Lailatul Qadar di bulan Ramadan ini. Dia juga berdoa, agar segala keberkahan mengiringi perjalanan karir dan keluarganya.

“Kalau kita mau berusaha, rumah, mobil dan materi lainnya bisa dicari bersama kok,” jelas perempuan yang tengah gencar mempromosikan film terbarunya ILY From 38.000ft. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mudah-mudahan berkah dan berharap banget mendapat malam lailatul qadar, dimana aku minta film aku ini sukses, lancar. Keluargaku bahagia, bundaku bisa menikmati kesuksesanku nanti kelak. Dapat pasangan hidup yang baik, dan adik aku sukses juga," ucap Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading