Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Kepergok Liburan Bareng Paula Suarez

Fimela.com, Jakarta Menjelang Euro, Cristiano Ronaldo kepergok tengah berlibur disebuah kapal pesiar bersama seorang wanita yang diduga sebagai model seksi Kolombia Paula Suarez. Lewat sebuah foto keduanya terlihat  sangat nyaman menikmati musim panas.

Ronaldo dan Paula dikabarkan telah berpesta bersama seteah sebelumnya bertemu disebuah club malam di Ibiza. "Ronaldo mengundangnya ke pesta di kapal tersebut. Itu hanya untuk satu malam," ujar seorang sumber seperti yang diwartakan Mirror.

Paula Suarez dan Christiano Ronaldo kepergok tengah berlibur disebuah kapal pesiar. (via. Mirror)

Ini bukan kali pertama Ronaldo dikabarkan tengah dekat dengan wanita seksi. Sejak ia berpisah dengan model dan aktris Irina Shayk di tahun 2015 lalu, Ronaldo pun dikabarkan tengah dekat dengan wanita Kolombia.

Paula Suarez adalah seorang model seksi berusia 21 tahun. Lewat akun Instagramnya, Paula sering mengunggah foto-foto seksinya menggunakan bikini dan ia telah memiliki 378.496 pengikut.

 

Buenos Dias #puertorico @batistafoto @batistafoto #sanjuanpuertorico que hermosa cuidad.

Foto kiriman Paula💎Suarez👸🏻 (@paulasuarezg) pada

Sebelum berkencan bersama Paula Suarez, Cristiano Ronaldo telah berkencan dengan model seksi Nataly Ricon yang juga berasal dari Kolombia. Ronaldo dikabarkan berada bersama Nataly saat liburan natal di Miami dan mengajaknya makan malam di setelah tiga hari sebelumnya bertemu di sebuah restoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading