Sukses

Entertainment

Belum Tayang, Sinetron Super Puber Sudah Masuk Trending Topics

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menyajikan sebuah sinetron terbaru di bulan Ramadan. Kali ini, SCTV mentargetkan penonton remaja dengan menayangkan Super Puber. Sinetron persembahan Screenplay Production tersebut bakal menemani waktu ngabuburit pemirsa setia SCTV mulai Senin, 13 Juni besok.

Menariknya, meski belum tayang sinetron yang dibintangi oleh Ajil Ditto dan Mawar de Jongh ini sudah banyak ditunggu. Hal itu terlihat dari tagar SuperPuber SCTV yang sudah ramai dikunjungi sejak beberapa waktu lalu.

Bahkan di twitter sudah menjadi TTI (Trending Topic Indonesia) di urutan kedelapan pada 6 Juni lalu. Hal ini setidaknya membuktikan kalau Super Puber memang sudah banyak ditunggu.

Sinetron ini menceritakan tentang Joned (Ajil Dito), seorang remaja yang memiliki pengalaman menarik dengan masa puber pertamanya. Joned adalah anak dari Halimah (Tike Priyatna) dan Dahlan (Agus Kuncoro).  Kisah puber tak terhenti sampai Joned saja, tapi juga dari teman-teman sekolahnya.

Mawar de Jongh dan Ajil Dito dalam sinetron Super Puber. (dok. SCTV)

Salah satunya Dania (Mawar de Jongh). Dania adalah salah satu siswi baru di sekolah Joned. Memiliki paras cantik, membuat Dania menjadi pusat perhatian para siswa di sekolah, tak terkecuali Joned. Hingga suatu ketika, Joned dan Dania ditakdirkan untuk bisa lebih dekat lagi.

Perjalanan kisah dua remaja ini dalam melewati masa pubertas dapat disaksikan hanya di sinetron Super Puber. Sinetron terbaru SCTV di bulan Ramadan ini akan mulai tayang pada Senin, 13 Juni 2016, setiap hari pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading