Sukses

Entertainment

Irwan Pilih Maia? Desy Ratnasari: Mungkin Saya Bukan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Nama Irwan Mussry, pengusaha jam tangan mewah kembali mencuat. Ketika sebelumnya dirinya diketahui memiliki kedekatan dengan Desy Ratnasari, kini Irwan disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan Maia Estianty.

Kabar kedekatan itu muncul seiring foto Maia di sebuah villa di Bali yang digadang merupakan milik pengusaha berkepala pelontos itu. Lalu didukung oleh foto kebersamaan El Jalaludin Rumi alias El dengan Irwan, juga di villa tersebut.

Sebagai orang yang pernah dekat, Desy Ratnasari pun tak mempermasalahkan hal ini. Baginya, setelah berpisah dengan Irwan, kehidupan dan kebebasan pun berjalan sendiri-sendiri.

Maia Estianty. (Instagram @maiathequeen)

"Ya enggak apa-apa, its life, he has his own life, semua orang punya hidupnya masing-masing. Kebebasan untuk memilih, go ahead. Yang penting yang terbaik," ujar Desy Ratnasari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6).

Apapun yang terjadi di dunia ini merupakan rangkaian takdir yang Allah SWT ciptakan. Dan setiap takdir Yang Maha Kuasa merupakan jalan terbaik bagi manusia, meski terkadang rasa tak puas menghinggapi.

"Keputusan tidak menikah dengan saya ya mungkin saya bukan yang terbaik, dan dia juga bukan yang terbaik menurut Allah, that's it," tutur perempuan 42 tahun itu.

Irwan Mussry (Instagram/@irwanmussry)

 

Ketika disebut bahwa Irwan dikabarkan bakal menikah dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut, Desy hanya bisa mengiringi dengan doa. Jika itu kehendak Allah dan terbaik bagi semua pihak, ia pun tak akan menolak.

"Kalau terbaik dan itu jadi takdir yang digariskan Allah, ya saya akan doakan yang terbaik buat mas Irwan," tandas Desy Ratnasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading