Sukses

Entertainment

Ramadan Tanpa Istri, Sahrul Gunawan Introspeksi Diri

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan banyak dijadikan sebagai bulan muhasabah alias introspeksi diri oleh masyarakat. Bulan penuh ampunan dan barokah tersebut datang sekali dalam setahun. Sahrul Gunawan pun melakukan hal tersebut.

Masalah dalam rumah tangganya yang tak bisa diselesaikan ternyata menjadi alasan perceraian mereka yang masih dalam proses di pengadilan. Ramadan tanpa didampingi oleh istri menjadi introspeksi tersendiri baginya.

Sahrul Gunawan. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

"Ya menyikapinya memanfaatkan Ramadan dengan ibadah. Dengan menjadikan ini bahan evaluasi diri," kata Sahrul Gunawan di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (12/6).

Karena pisah rumah, Sahrul pun tak hanya kehilangan sosok istri dalam Ramadan tahun ini. Ia mengaku hanya bisa sahur sendiri, tanpa anak-anaknya yang selama ini menjadi pelipur lara baginya.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Instagram/@_sahrulgunawan_)

 

"Kalau nemenin (anak-anak) baru weekend ini karena acara sahurnya udah taping. Weekend untuk sahur sama mereka. Pastinya sediain waktu untuk anak-anak. Ya saya jaga anak-anak," imbuh Sahrul.

Bersama anak-anak, ia berharap bisa menjadi waktu berkualitas mengingat tak setiap saat bisa berada di samping mereka. "Karena saya ga setiap saat sama mereka. Saya temenin semampunya aja dan saya berusaha jadi teman untuk mereka," ucap Sahrul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading