Sukses

Entertainment

Halau Ilmu Sihir, Saipul Jamil Lakukan Ini Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Penampilan Saipul Jamil di sidang lanjutan kali ini memang cukup menyita perhatian. Dia berbusana serba hitam dengan alasan untuk menghalau kiriman ilmu hitam. Tentu saja pernyataan itu hanya sekadar gurauan lantaran Saipul mengaku hanya asal ceplos.

"Nggak, asal nyebut saja. Hehehe. Aku sih dengar-dengar gitu (anti teluh). Kata orang-orang sih gitu," ujar Saipul Jamil, lalu tertawa, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (13/6/2016).

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul mengaku percaya terhadap adanya ilmu sihir. Sebab, dari zaman nabi dulu, hal itu memang sudah ada. Nah, biasanya Saipul melakukan ritual ini agar terhindar dari ilmu-ilmu sihir yang memiliki niat buruk terhadap dirinya.

"Kalau kita mengkaji Alquran, memang ada. Kalau mau anti kiriman sihir-sihir, baca Qulhu 3 kali, An-nas, Alfalaq, sama ayat kursi. Ditiup di badan tiap mau tidur jangan sampai kena kemaluan, Itu sudah diajarkan," paparnya.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul bersyukur belum pernah mengalami hal buruk. Sebab, hampir setiap malam menjelang tidur, Saipul selalu melakukan ritual yang disebutkannya tadi. "Saya selalu mengamalkan itu setiap mau tidur. Alhamdulillah terjaga badan saya," ucap Saipul.

Lantas apakan penampilan serba hitam Saipul karena berduka menghadapi sidang putusan yang digelar besok? "Hehehe, nggak lah. Kita enggak boleh bersugesti," tukas Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading