Sukses

Entertainment

Jelang Sidang Putusan, Saipul Jamil akan Gelar Doa Bersama

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya sidang perkara pencabulan dengan terdakwa Saipul Jamil digelar tertutup, tidak demikian pada sidang putusan yang digelar nanti, Selasa (14/6/2016). Sidang putusan itu dibuka untuk umum di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Mereka juga akan menggelar doa bersama untuk kebebasan Saipul.

Kasman Sangaji, penasihat hukum Saipul berharap, tak banyak yang hadir di sidang putusan kliennya nanti. Namun ia pun tak dapat menghalangi seandainya sidang itu akan dihadiri banyak orang. Kasman juga bedoa agar keberkahan menyertai sidang putusan Saipul.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kami sih berharap tidak ada yang hadir ya. Tapi siapa pun yang mau hadir, kita welcome. Kami juga meminta dukungan keluarga agar menyaksikan dan berdoa, mudah-mudahan kami mendapat berkah. Kami nanti doa bersama agar bang Ipul divonis tak bersalah dan bebas, amin," ucap Kasman Sangaji di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (13/6/2016).

Sejauh ini, Kasman menilai Saipul cukup tegar menghadapi sidang putusan. Justru dirinya yang merasa khawatir menghadapi perdebatan dengan JPU nanti. Karenanya Kasman dan tim penasihat hukum lainnya siap membela Saipul.

Bahkan dalam sidang lanjutan yang digelar Rabu, (18/5/2016) lelaki yang biasa dipanggil Bang Ipul itu kembali membuat heboh pengunjung sidang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya sedang gundah-gulana, menanti apa yang menjadi amunisi-amunisi yang kami ajukan selama ini, perang mulut dengan JPU seperti apa. Mudah-mudahan bisa menghasilkan hasil terbaik. Kalau bang Ipul diputuskan bersalah, tentu kami akan menilai dan melihat bersalah karena pasal apa. Kami insya Allah tetap akan melakukan upaya hukum," ujarnya.

Besar harapan Kasman, Majelis Hakim akan memberi putusan yang seadil-adilnya untuk Saipul Jamil. "Mudah-mudahan ada pendukung bang Ipul dan artis yang datang," tandas Kasman Sangaji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading