Sukses

Entertainment

Makin Seksi, Alessandra Ambrosio Pamer Tubuh Indah

Fimela.com, Jakarta Model Victoria Secret, Alessandra Ambrosio terlihat menawan walau hanya menggunakan pakaian olahraga. Alessandra adalah salah satu model yang patut dikagumi, meski telah memiliki dua anak, ia tetap terlihat bugar dan sehat.

Model asal Brazil ini terlihat meninggalkan studio yoga di Los Angeles kemarin (13/6), dalam balutan kaus bertudung warna hitam. Sepertinya ia telah melakukan olahraga cukup keras untuk membentuk tubuh dan menjaga otot-ototnya.

Alessandra Ambrosio (via. Dailymail)

Alessandra telah menjadikan yoga sebagai bagian dari rutinitasnya sehari-hari. Model 35 tahun ini pun sering menjalani yoga bersama dengan tunangannya Jamie Mazur.

Alessandra telah memulai karier modelingnya pada usia 14 tahun, ia menjadi salah satu dari 20 finalis Elite Model Look tahun 1996 di Brazil. Dibalik kecantikannya ternyata ia memiliki pengalaman buruk, Alessandra pernah menjalani operasi telinga karena khawatir akan bentuk telinganya yang besar. Baginya operasi plastik adalah pengalaman terburuk dan tak ingin melakukannya lagi.

Alessandra Ambrosio dan Jamie Mazur (via. Dailymail)

Selain menjadi model Victoria Secret, Alessandra Ambrosio juga menjadi model untuk merek seperti Armani Exchange, Next, Christian Dior dan Ralph Lauren. Ditahun 2012 ia masuk sebagai model dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading