Sukses

Entertainment

Saipul Jamil: Banyak Jalan Menuju Kemenangan

Fimela.com, Jakarta Vonis 3 tahun penjara yang dijatuhkan Majelis Hakim kepada Saipul Jamil belum memiliki kekuatan hukum tetap. Pasalnya, Saipul dan penasihat hukumnya belum memutuskan langkah selanjutnya terkait putusan itu. Pun dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengaku masih pikir-pikir.

Saipul tak akan tinggal diam dijatuhkan vonis demikian. Saipul akan berusaha mendapat kebebasan dari vonis perkara yang pencabulan yang menjeratnya. Karenanya Saipul meminta doa agar bisa meraih kebebasan itu.

Saipul Jamil. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Doakan ada jalan lain, kan masih ada banding. Masih banyak cara. Sementara waktu saya bersyukur saja. Masih banyak jalan menuju kemenangan, jangan patah semangat," ucap Saipul Jamil, di sel Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2016).

Setidaknya Saipul bisa bernapas lega telah melewati rentetan proses sidang yang menguras tenaga. Walau sebenarnya, dia merasa sedih tidak dapat melewati Ramadan dan Lebaran tahun ini di rumah bersama keluarga tercinta.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bersyukur saja dulu, 14 kali sidang kan lumayan lama. Makanya tadi pikir-pikir dulu. Inginnya sih lebaran di rumah, tapi Allah berkata tidak. Toh teman-teman di dalam masih banyak yang lebih lama dari saya. Makanya saya tetap harus bersyukur. Tapi lebih bersyukur lagi sih ya pulang," tutur Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading