Sukses

Entertainment

Hottest Update: Saipul Jamil, Selena Gomez dan Desy Ratnasari

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati proses persidangan yang panjang akhirnya Saipul Jamil divonis oleh majelis hakim untuk kasus dugaan pelecehan seksial atas pelajar berinisial DS. Dia divonis dengan kurungan penjara tiga  tahun dipotong masa tahanan yang sudah dijalani selama persidangan. Vonis ini sejatinya lebih rendah dari tuntutan jaksa, namun tetap saja keluarga besar Bang Ipul, begitu dia biasa disapa, tak terima dengan putusan ini. Soalnya mereka menginginkan Ipul bebas. Selain berita itu berita lain yang menarik perhatian pembaca adalah Selena Gomez yang menangisi kepergian Christina Grimmie dan tentang si cantik Desy Ratnasari.

Saipul Jamil memang menjadi cerita yang tiada akhir sejak dirinya ditangkap polisi sampai persidangan. Persidangan perkara ini memakan waktu yang tidak sebentar. Dan sidang yang panjang itu akhirnya tuntas dengan vonis 3 tahun yang dijatuhkan majelis hakim. Ipul tak banyak berkomentar dengan vonis ini. Namun pihak keluarga tampaknya belum bisa menerima. Mereka ingin agar Ipul bebas dari segala dakwaan. 

Selena Gomez menunjukkan kesedihan terdalamnya kehilangan salah satu sahabatnya, Christina Grimmie, (twitter)

Kepergian mendadak penyanyi belia Christina Grimmie juga meninggalkan duka yang mendalam dari keluarga, penggemar dan sahabat. Selena Gomez termasuk salah seorang sahabat yang  amat berduka dengan kepergian Christina Grimmie usai menggelar konser. Dalam sebuah konser Trubute to Christina Grimmie ia menangis.

Bukan sekedar ikut-ikutan, Selena Gomez memberikan sebuah lagu tribut untuk penyanyi Christina Grimmie. Ia benar-benar merasa kehilangan sosok penyanyi yang merupakan sahabat dekatnya itu. Selena Gomez dan Christina Grimmie memang punya ikatan khusus. Christina merupakan jebolan ajang The Voice yang ditangani oleh orangtua Selena sebagai manager.

Desy Ratnasary. (Instagram desyratnasarifans)

Baca Juga

Desy Ratnasari terlihat tegar dan tabah saat dimintai komentar soal hubungan yang dibina mantan kekasihnya Irwan Mussry pada Maia Ahmad. Ini tentu berbeda dengan Desy yang dulu yang tak banyak berkomentar kalau dimintai pendapat tentang sesuatu hal. Ia biasanya mengeluarkan kata-kata saktinya; No Comment. 

Saat Desy Ratnasari ditanya soal hubungan Irwan Mussry dengan Maia Estinaty, ia pun memberikan komentar yang menyejukkan. Tak ada emosi dan rasa cemburu dalam kalimat yang ia ucapkannya saat diminta komentar soal mantan kekasihnya itu. "Saya tentunya berdoa yang terbaik buat mas Irwan. Dapatkan kebahagiaan, dapatkan baiti jannati (rumahku surgaku), mendapatkan seseorang yang mengerti Mas Irwan. Itu aja," kata Desy Ratnasari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6).

Itulah tiga berita yang banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com. Mulai dari berita vonis 3 tahun untuk Saipul Jamil, Selena Gomez berurai air mata untuk Christina Grimmie dan si cantik Desy Ratnasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading