Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Sudah Berhijab?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar foto Tyas Mirasih mengenakan hijab. Di akun Instagramnya, Tyas Mirasih yang terbiasa tampil seksi baru saja memposting sejumlah foto dirinya mengenakan hijab.

Apakah Tyas memang benar-benar sudah memakai hijab? Atau hanya untuk keperluan syuting? Ternyata jawabannya adalah alasan yang kedua. Di bulan Ramadhan ini sejumlah artis tampil di sinetron maupun program bernuansa religi. Tyas ternyata termasuk salah satunya.

 

🎥🎥🎥 FTV 'Lelaki Berkalung Jilbab' aku shooting sama pemain Uttaran lho. Coba tebak siapa? 😊 @antvkeren

Foto kiriman Tyas Mirasih (@tyasmirasih) pada

Aktris berusia 29 tahun ini menjalani syuting FTV religi bertajuk Lelaki Berkalung Jilbab. Tyas memposting fotonya saat menjalani syuting FTV tersebut. Dalam foto itu, Tyas yang terlihat mengenakan hijab mengaku akan beradu akting dengan bintang Uttaran. Namun Tyas tidak membocorkan siapa bintang Uttaran yang akan menjadi lawan mainnya.

"FTV 'Lelaki Berkalung Jilbab' aku syuting sama pemain 'Uttaran' lho,". Coba tebak siapa? @antvkeren," tulis Tyas di kepsyen foto. Sayangnya, foto Tyas memakai hijab justru mendapat respon negatif dari sejumlah netizen.

 

On location 🎥 FTV

Foto kiriman Tyas Mirasih (@tyasmirasih) pada

Netizen mengkritik Tyas yang berpenampilan muslimah hanya karena tampil di program Ramadhan. Tyas pun sempat membalas komentar pedas netizen tersebut dan menjelaskan bahwa ia berhijab karena menjalani syuting. "@riizall_elreal ini lagi shooting woi!" balas Tyas.

Namun ada juga netizen yang memuji penampilan berhijab Tyas tersebut. Seperti apa jalan cerita FTV yang dibintangi Tyas Mirasih dan siapa pemain Uttaran yang akan menjadi lawan mainnya? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading