Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Pamer Kehamilan dalam Balutan Bikini

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Meskipun perut Chelsea sudah mulai membesar, tapi hal tersebut tak meredupkan niatnya untuk tampil seksi dengan mengenakan bikini. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akunn Instagramnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (via instagram.com/chelseaoliviaa)

"Hey!!! Ayah tidak sabar untuk bermain air denganmu, mengajarimu berenang dan menendang dengan kaki kecilmu," tulis Chelsea sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, tampak Chelsea sedang bermain di kolam renang bersama Glenn Alinskie.

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "The best couple 😊....semoga nanti persalinan berjalan dengan lancar dan bayinya sehat karena Chelsea banyak olahraga," tulis akun athingluck. "Keren dan selalu romantis semoga langgeng sampai maut memisahkan ya kak," ujar akun aciiiiy1997.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meskipun banyak netizen yang mendoakan agar persalinan Chelsea berjalan lancar. Akan tetapi tak sedikit juga netizen yang memberikan tanggapan negatif terhadap postingan foto ini.

Sebagian netizen beranggapan jika Chelsea Olivia terlalu mengumbar aurat. "Banyak kaum adam lho mbak seharusnya biar suami aja yang tahu jagan sampai laki-laki lain juga tahu," ujar akun listalevy. "Iiiih malunya aurat diumbar-umbar. Suaminya nggak sayang tuh diliatin orang banyak..," tulis akun latansa.restocafe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading