Sukses

Entertainment

Christina Grimmie Sempat Sambut Sang Pembunuh dengan Pelukan

Fimela.com, Jakarta Seorang penggemar Christina Grimmie mengatakan bahwa ia melihat Christina menyapa pelaku penembakan dengan tangan terbuka, sebelum akhirnya ia tewas tertembak. Penggemar tersebut mengaku bahwa ia berdiri tepat dibelakang si pembunuh.

Destiny Rivera, penggemar Christina Grimmie yang berasal dari Orlando, Florida mengakui melihat kejadian tersebut. Ia menyaksikan saat Kevin James Loibl yang tak lain ada pelaku penembakan tersebut mendekat kearah Christina yang menyambutnya dengan pelukan.

Christina Grimmie (via. CBS)

"Christina berada di meja souvenir, dekat pengeras suara. Dia sedang berbicara dengan penggemar lain dan berfoto. Pria didepan kami melangkah kedepan untuk menemuinya. Tangannya terbuka, menunggu untuk memberi pelukan," kata Rivera dilansir dari laman Dailymail.

Lebih lanjut Rivera mengtakan saat Loibl melangkah ke arah Christina kemudian terdengar suara tembakan sebanyak 3 kali. "Dua orang yang beru menemui Christina kemudian berlari. Aku melihat kaki Christina, ia terjatuh seperti orang mati. Aku tak melihat wajahnya," ucap Rivera.

Christina Grimmie (AFP/Bintang.com)

Saat memberikan keterangan pada polisi, Rivera mengatakan bahwa Loibl terlihat seperti penggemar lainnya. Tak disangka, ternyata pria yang disambut baik oleh Christina adalah pria yang akan merenggut nyawanya.

Christina Grimmie tewas pada 11 Juni lalu setelah mendapatkan luka tembak usai menggelar konser di The Plaza Live, Orlando. Ia adalah salah satu kontestan ajang pencarian bakat The Voice yang dimentori Adam Levine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading