Sukses

Entertainment

Hottest Update: Julia Perez dan Artis Bongkar Jilbab

Fimela.com, Jakarta Julia Perez sadar kalau seorang wanita karena berbagai hal kadang tak bisa menjalankan puasa Ramadan. Meski bisa tidak berpuasa namun Jupe tak mau membayar fidyah (memberi makan fakir miskin untuk setiap hari yang ditinggalkan) sebagai pengganti puasa. Ia lebih memilih mengganti puasa pada hari lain daripada membayar fidyah. Berita ini banyak dibaca pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal artis yang sudah berhijab tapi sekarang membongkar hijabnya dan soal Maia Estianty yang bertolak ke Eropa untuk berbisnis juga menarik perhatian pembaca.

Jupe memiliki dasar syar'i untuk tidak melaksanakan ibadah puasa karena masih sakit. Namun, ia mengaku tak mau membayar fidyah sebagai pengganti puasa Ramadan di tahun ini. "Saya lebih memilih untuk puasa (sebagai pengganti hari yang tak berpuasa), karena puasa  itu untuk kita sendiri. Kalau namanya amal ibadah baru nyari yang disenangi Allah. Dulu salat saya paling jarang banget, tapi sekarang saya ngerasa, kalau enggak  salat itu saya rugi," imbuh Julia Perez.

Berbagai alasan para selebriti mengubah penampilannya. Beberapa selebriti melepas jilbab setelah bercerai. Ada juga yang kepepet masalah ekonomi. (dok. Bintang.com)

Berita selanjutnya yang menarik perhatian adalah soal 7 artis yang awalnya berhijab, sekarang membuka hijabnya. Mengapa mereka membuka hijabnya? Ini yang menarik perhatian pembaca. Ketujuh artis yang yang sudah berhijab lalu membuka hijabnya adalah Tri Utami, Marshanda, Dewi Hughes, Tia Subiyakto, Vitalia Sesa, Jane Shalimar dan Septi Sanustika.

Alasan mereka membuka hijabnya bermacam-macam, ada yang  karena perceraian dengan suami seperti yang terjadi pada Tri Utami, dan ada juga karena alasan alasan untuk mencari nafkah seperti yang terjadi pada Septi Sanustika. "Aku kan harus mencari nafkah. Sementara suami masih di dalam tahanan.  Kalau tetap berhijab siapa yang mau memanggil,” kata Septi, istri Ahmad Fathona menjelaskan alasannya melepas hijab. 

Maia Estianty. (Instagram)

Sedangkan berita lainnya yang menarik perhatian pembaca adalah soal Maia Estianty yang lebih dulu pamit meninggalkan pesta ultah anaknya El Jalaluddin Rumi. Maia meninggalkan acara itu karena akan bertolak ke Eropa untuk urusan bisnis.

Hal tersebut diungkapkan Maia lewat akun Instagram-nya, pada 12 Juni 2016 lalu. "Pamit dulu ya, ke Eropa. Harus meninggalkan ingar-bingar ultah EL," kata Maia sebagai keterangan foto.

Itulah tiga berita yang menarik perhatian pembaca. Mulai dari berita soal Julia Perez yang memilih tak mau membayar fidyah ketika berhalangan puasa Ramadan. Lalu berita soal artis-artis yang semula berhijab kemudian membuka jilbabnya. Dan berita tentang Maia Estianty yang harus meninggalkan pesta ultah putranya El Jalaluddin Rumi karena hendak bertolak ke Eropa untuk urusan bisnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading